18 April 2015

Ulin N

Menatap Layar PC Ditemani Dengan Secangkir Kopi


Ini adalah suatu kebiasaan yang biasa aku lakukan ketika sedang bersantai. Menyeduh secangkir kopi, lalu duduk diatas kursi sofa yang telah usang anmun masih nyaman untuk diduduki, sambil menyalakan layar PC sesekali menyeruput kopi yang telah aku siapkan yang akan menemaniku bersantai sambil browsing sana sini hanya untuk sekedar mencari informasi.

Menurutku itulah hal yang paling mengasyikkan, dengan suasana yang tenang dan tidak terlalu dibebani oleh tugas-tugas sebagai seorang Mahasiswa. Apalagi di suasana yang mendung ditemani dengan suara rintik hujann diatas genteng rumah sambil Online dan meminum kopi hangat, uuuh sungguh sangat nikmat.

Banyak yang bisa saya lakukan ketika hujan turun, sata itulah yang selalu saya nantikan kehadirannya. Bisa bermanja-manja dengan menatap layar PC yang dihiasi dengan sejuta informasi yang disuguhkan untuk saya. Bahkan bisa berjam-jam kalau sudah posisi seperti itu, malas rasanya untuk beranjak dari tempat tersebut, walaupun cuma menggerkkan selangkah kaki. Seolah mata ini nggak bisa lelah menatap layar PC.

Belum lagi saat di kaffe-kaffe ataupu dirumah makan, bisa berlama-lama ditempat tersebut bahkan bisa sampai lupa waktu karena dalam situasi dan kondisi yang mengasyikkan dengan obrolan santai dari teman-teman.

Jangankan lupa waktu, bahka sampai lupa saat itu ada dimana juga pernah. Mungkin karena saking asyiknya mengobrol kesana-kemari dengan permbicaraan yang tidak membosankan dan malahan menambah suasana menjadi semakin seru, nyaman dan rileks.

Jadi serasa menjadi orang yang super santai, kayak nggak ada beban di pikiran ini. Tubuh menjadi mudah dikontrol dan menjadi tambah semangat. Nggak ada sesuatu yang mungkin menghalangi untuk bisa menikmati suasana yang ada. Dan malahan akan menjadi semakin nyaman dan mendayu dengan perlahan.

Ulin N

About Ulin N -

Aku itu orangnya suka banget sama film horor, horor barat gitu. Dan kalau lagi bosan, biasanya aku suka jalan-jalan pakai sepeda. Biasanya sih ke tempat yang sejuk, seperti di pesawahan yang banyak penghijauanya. Salam kenal ^^

Jangan lupa untuk di Subscribe ya ^^ :