21 December 2015

Ulin N

Nerfest/Nervous? Apa Sih Itu?

Pernahkah kamu mendengar atau mengetahui kata nerfest? Sering kita jumpai di internet khususnya di sosmed(Sosial Media) banyaknya yang menggunakan kata nerfest. Misalnya, aku udah berusaha sekuat tenaga, tapi pas dipanggung masih "nerfest" juga. Buat kamu yang sering bertanya-tanya, apa sih nerfest itu? Nerfest adalah sebuah perasaan yang dialami seseorang ketika sedang gugup atau grogi, atau dalam bahasa Inggris yang berarti Nervous.


Nerfest/Nervous? Apa Sih Itu?

Mungkin saja kamu pernah mengalaminya atau bahkan sering mengalaminya. Hal ini terjadi karena ada sebuah perasaan yang mengganggu atau membuat seseorang tidak percaya diri ketika akan atau sedang melakukan sesuatu. Misalnya saja berbicara didepan audience atau banyak orang.

Selain itu, nerfest ini bisa membuat seseorang merasa malu, karena ketidakpercayan terhadap dirinya sendiri. Contoh simpelnya adalah tidak berani bertatap muka atau berbicara dengan lawan jenis. Mungkin ini akan sedikit merugikan buat orang yang mengalaminya. Untuk itu, dibutuhkan yang namanya keberanian untuk menghilangkan nerfest tersebut.

Ulin N

About Ulin N -

Aku itu orangnya suka banget sama film horor, horor barat gitu. Dan kalau lagi bosan, biasanya aku suka jalan-jalan pakai sepeda. Biasanya sih ke tempat yang sejuk, seperti di pesawahan yang banyak penghijauanya. Salam kenal ^^

Jangan lupa untuk di Subscribe ya ^^ :