19 April 2015

Ulin N

The Delayed Death - Part 1

The Delayed Death - Part 1

Author: Ulin Nuha
Devil Ruler Way

Pada suatu waktu, aku pernah sesekali mengalami hal yang tak pernah aku alami sebelumnya. Aku diberi waktu 5 menit untuk menyelesaikan tugas yang ia berikan padaku. Aku perlahan dengan cepat menyelesaikan tugas yang ia berikan padaku sebelum waktu 5 menit itu berakhir. Bukan masalah besar bagiku, kalau itu hanyalah hal kecil yang sudah terbiasa aku lakukan. Kalian tau, apa yang ia perintahkan kepadaku untuk menyelesaikan tugas dalam waktu 5 menit? Menemukan hal yang tidak memungkinkan untuk didapatkan.

Bukan hal mudah untuk orang awam. Butuh ketekunan, ketelitian dan kehati-hatian agar semua bisa berjalan dengan lancar. Seperti permainan strategi pada umumnya. Banyak sekali kejadian diluar nalar manusia. Jika kau tau akan tugas ini dn diberikan kepadamu, kau tidak akan bisa menolaknya. Ini adalah seperti sebuah perjanjian yang tidak pernah dibuat sebelumnya.

Tidak peduli kamu seberapa jauh menghindar, seolah-olah dia adalah bagian dari bayanganmu. Kamu hanya punya satu senjata, yaitu sebuah pedang. Pedang tersebut satu-satunya yang kamu miliki, tidak bisa orang sembarangan yang bisa memegangnya, karena sudah terikat dengan jiwa yang kamu miliki. Tapi ini adalah jalan ceritaku.

Gelap, hanya kegelapan yang bisa aku lihat. Tidak ada sedikitpun cahaya yang bisa aku lihat. Aku hanya bisa terus berjalan menurut instingku, jauh dan lebih jauh lagi, seperti jalan yang tidak ada ujungnya. Mereka yang telah gagal dalam misi ini, akan sama nasibnya seperti yang aku injak dijalanan yang aku lewati, hanya tersisa tulang-belulang yang berserakan dijalan.

Seperti yang sudah aku kira sebelumnya, aku mendapati sesosok manusia berperawakan tinggi besar, dengan tatapan yang tajam aku melihatnya dari kejauhan. Aku yang bersiap menarik pedangku, tiba-tiba dengan cepat menghadapkan wajahnya kearah mukaku, aku terpental karena pukulan tangannya yang mengenai perutku yang tidak aku sadari.

Tidak hanya itu, dia bergerak dengan cepat dan smengayunkan pedangnya kearah tubuhku,tanpa pikir panjang aku sesegera mungkin untuk meghindar dari tebasan pedangnya. Untung saja aku berhasil menyelamatkan diriku yang lemah, mungkin ini yang orang katakan kalau dia adalah Iblis Penguasa Jalan.

To Be Continued. . .

Ulin N

About Ulin N -

Aku itu orangnya suka banget sama film horor, horor barat gitu. Dan kalau lagi bosan, biasanya aku suka jalan-jalan pakai sepeda. Biasanya sih ke tempat yang sejuk, seperti di pesawahan yang banyak penghijauanya. Salam kenal ^^

Jangan lupa untuk di Subscribe ya ^^ :