17 August 2015

Ulin N

Apa Yang Harus Gue Lakuin Ketika Pengorbanan Gue Nggak Dihargai?

Apa Yang Harus Gue Lakuin Ketika Pengorbanan Gue Nggak Dihargai?

Pertanyaan:
Kronologisnya :
gini guys...gue udah ngorbanin dan rela-rela begadang buat ngerjain tugas pemrograman web (membuat script html yang isinya tentang biodata diri,buat gebetan gw) tapi sama dia gak di hargain sama sekali guys usaha gue...sama dia gak di terima, gara2 background ama photonya kurang pas (ya apa susahnya sih tinggal ganti doank,padahal gak usah susah payah lagi nyusun2 tag script nya) ya se-enggak nya file nya sama dia simpen kek ( gak akan nyampe 100kb ini kok)...kalo emang males nyimpen file.. bilang makasih, atau minta maaf kek kalo file nya ga sesuai bukannya adem ayem aja...bukan cuman liat hasil nya aja dong,tapi liat gimana prosesnya...disaat gue sibuk ngerjain yang temen sekelompok gue, gue sempet2in buat ngerjain yang dia sampe rela begadang...ya gue nyadar lahh rupa gue jelek, ga sebanding ama lu yang bersih,putih, dan manis,,,tapi bukan berarti kalo gue jelek rupa yang mencintai lu dengan sangat tulus ini ,lu seenaknya mainin gue layaknya seorang budak.

answers : apa yang harus gue lakukan...setelah pengorbanan gue gak di hargai ama dia ??? (menjauhkah dari dia atau tetap stay melakukan pengorbanan untuk dia )


Saran:  kalo kata gue sih lo nyerah aja dari dia. toh lo masih SMA ini, masih banyak waktu.
entar kalo lo udah kuliah dan lulus. yakin dah dia bakal nyesel bikin lo sakit hati.
apalagi kalo lo suka ngotak-ngatik program, menurut gue tumpahin semua sakit hati lo ke komputer.
pasti ada sesuatu yang indah yang bakal lo dapet.
tampang cakep cuman berlaku sampe SMA doang kok.
di kehidupan nyata cakep nggak bisa di makan.
oke,, semangat ya:)
gue udah buktiin sendiri kok. dia akhirnya yang ngejar-ngejar gue. padahal dulu,, ugh..


Sumber: Yahoo Answers

Ulin N

About Ulin N -

Aku itu orangnya suka banget sama film horor, horor barat gitu. Dan kalau lagi bosan, biasanya aku suka jalan-jalan pakai sepeda. Biasanya sih ke tempat yang sejuk, seperti di pesawahan yang banyak penghijauanya. Salam kenal ^^

Jangan lupa untuk di Subscribe ya ^^ :