17 May 2015

Ulin N

Merasa Bosan Ketika di Rumah


Halo semuanya. Kali ini gue akan bercerita sedikit mengenai kebosanan yang kerap kali kita alami, yaitu mengalami kebosanan atau kejenuhan, entah itu dirumah, disekolah/kampus maupun dikantor. Tapi kali ini saya akan berbagi kepada para reader tentang kebosanan yang sering kali kita lakukan dirumah.

Nah, berhubung aku ngebuat postingan ini pagi, jadi aku usahain untuk membuatnya lebih menarik. Seperti biasanya, hal yang pertama kali kita lakukan ketika di pagi hari yaitu bangun dari tidur. Tapi yang saya bahas bukan bangun tidurnya, melainkan seluruh aktivitas dari setelah kita bangun pagi.

Mungkin kalian senang jika ada hari libur. Akan tetapi, pernahkah kamu merasakan suasana yang kurng lebih seperti bad mood atau semacamnya? Hal itu muncul bisa jadi dikarenakan ada hal yang kita lakukan, tetapi masih kita lakukan dan terus kita lakukan setiap hari. Itulah yang menyebabkan kita merasa cepat mudah bosan sekali jika ada dirumah. Misalnya saja mencuci, menyapu dan lain sebagainya.

Nah, kali ini yang menjadi penyebab timbulnya rasa bosan ialah selalu melakukan hal yang sama berulang-ulang. Mungkin hal ini seperti diatas. SSeperti contoh, kamu kemarin menonton tv dengan channel a, kemudian hari ini kamu nonton channel dengan yang sama, dan hari berikutnya kamu menonton tv dengan channel yang sama pula. Itulah mengapa kamu mudah sekali cepat merasa bosan.

Yang selanjutnya, tidak ada yang spesial dalam hidup kamu. Yang saya maksud disini ialah tidak adanya sesuatu hal yang menarik untuk kamu coba. Karena itulah, mengapa hidup kita selalu itu-itu saja. Tidak ada yang spesial. Jika hal itu terjadi pada diri anda, cobalah untuk membuat atau menciptakan sesuatu hal yang menarik.

Mungkin itulah beberapa yang bsai saya sampaikan kepada para reader. Mungkin ada banyak yang harus saya sampaikan dan saya paparkan dalam tulisan yang singkat ini. Mungkin akan saya lanjutkan lagi dilain kesempatan. Sampai jumpa.!

Ulin N

About Ulin N -

Aku itu orangnya suka banget sama film horor, horor barat gitu. Dan kalau lagi bosan, biasanya aku suka jalan-jalan pakai sepeda. Biasanya sih ke tempat yang sejuk, seperti di pesawahan yang banyak penghijauanya. Salam kenal ^^

Jangan lupa untuk di Subscribe ya ^^ :